Rabu, 18 April 2018

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara Dengan Ramuan Tradisional

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara Dengan Ramuan Tradisional

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara Dengan Ramuan Tradisional >> Kanker payudara termasuk dari salah satu jenis kanker yang memang begitu menakutkan bagi seorang wanita, setelah penyakit kanker serviks.


Kanker payudara memang identik dengan wanita, tapi jangan salah pria pun juga dapat terkena kanker payudara. Bahkan kanker payudara pada pria lebih cepat menyebar dan lebih dirasa berbahaya. Terdapat banyak alasan yang menjadikan penderita penyakit kanker payudara ini mulai tertarik memilih pengobatan kanker payudara tanpa operasi secara tradisional jika dibandingkan menggunakan pengobatan secara medis dan cara operasi.

Untuk cara mengobati kanker payudara dengan alami sepenuhnya memakai bahan-bahan herbal alami tanpa terdapat tambahan bahan kimia. Jadi, pengobatan kanker payudara ini bisa dikatakan aman untuk kesehatan tubuh dan tidak punya efek samping negatif.

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara Dengan Ramuan Tradisional

Jenis tanaman herbal yang ada disekitar kita memang begitu banyak. Tanaman-tanaman itu bisa menyembuhkan penyakit dari kelas ringan sampai dengan kelas berat sekalipun. Bisa juga mengobati penyakit kanker.

Khasiatnya yang ampuh ini jangan dipertanyakan, sebab bebas dari bahan kimia. Bagi Anda yang sedang berikhtiar mencari pengobatan kanker terbaik, berikut ini daftar tanaman yang dimanfaatkan untuk obat kanker payudara.

1. Daun Tapak Dara


Daun tapak dara yang memiliki naman latin Catharanthus roseus ini punya khasiat dalam menyembuhkan dan juga mencegah kanker payudara. Hasil dari penelitian membuktikan jika tapak dara ada kandungan 2 senyawa alkaloid vinka, vinkristin dan juga vinblastin.

2 senyawa itu memiliki peran aktif menghambat perkembangan sel kanker yang ada dalam tubuh. Jadi, tidak serta merta merusak sel normal lainnya yang terdapat disekitar pertumbuhan sel kanker.

Di wilayah Sumatera, daun tapak darah ini sendiri lebih dikenal dengan sebutan rumput alang. Tak hany mengobati kanker payudara, daun ini pun juga bermanfaat untuk pengobatan kanker bronkial dan juga tumor ganas yang lainnya.

Cara membuat ramuannya : Dalam meramunya memang cukup mudah, yaitu sediakanlah 22 lemah dari darun tapak dara, kulit kayu pulasari dan juga buah adas. Rebuslah semua bahan bersama dengan 3 gelas air sambil dibubuhi dengan gula merah untuk meminimalisir dari rasa pahitnya.

Tunggulah sampai air ramuannya sisa setengah, kemudian angkatlah. Kemudian saringlah minuman tersebut. Konsumsilah secara rutin selama sebulan untuk menjadi pengobatan.

2. Buah Mengkudu


Mengkudu juga sudah popular sebagai buah yang punya banyak sekali manfaat. Aneka dari ekstrak buah mengkudu pun juga banyak beredar di pasaran. Semua telah mempercayai kemampuan mengkudu untuk memerangi sel kanker.

Buah mengkudu juga mengandung dammacentnel yang ada pada bagian daging buah mengkudu tersebut. Dammacanthel merupakan zat anti kanker yang dapat melawan kelainan sel kanker yang sedang memasuki stadium pra kanker serta mencegah dari perkembangannya.

Cara membuatnya : Anda cukup memeras dua ataupun tiga buah mengkudu. Selanjutnya cmpurkan dengan sedikit madu. Dianjurkan memilih buah mengkudu yang belum begitu matang.

3. Daun Dewa


Tanaman yang satu ini sudah popular menjadi anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern ini berkembang. Ramuan anti kanker yang asalnya dari daun dewa, dapat Anda racik sendiri di dapur rumah Anda.

Cara membuat ramuannya : Pertama kali, siapkanlah 30 gram daun dewa yang segar, 20 gram temulawak putih, 30 gram jombang. Lalu rebuslah seluruh bahan itu bersama 600 cc air. Tunggulah sampai air tersisa setengahnya.

Selanjutnya saring air rebusan itu untuk dikonsumsi sari patinya di tiap hari. Selain itu ada cara yang lain, yaitu sediakan 30 gram daun dewa segar, 30 gram daun tapak dara, lalu sediakan juga 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular.

Masukkanlah seluruh bahan bersama 1000 cc air. Kemudian rebus sampai airnya tersisa setengah. Saring seluruh bahan lalu tambahkan madu salam menetralisir rasa pahit, secukupnya saja. Lalu aduklah ramuan tersebut selanjutnya konsumsi selagi hangat.

Itulah ketiga tanaman yang bisa Anda coba untuk mengobati kanker payudara. Selain itu, berikut ini juga merupakan cara pengobatan kanker payudara tanpa operasi. Dan bahan-bahan yang diperlukan dalam pembuatan ramuan herbal dalam mengobati kanker payudara ini antara lain 15 lembar daun sirih. Selain itu 7 lembar daun iler juga 1 genggam sambiloto.

Cara pembuatan ramuan ini yaitu dengan merebus ketiga bahan tadi pada panci yang telah anda isi dengan tiga gelas air. Tunggu hingga air rebusan tersisa setengahnya. Kemudian angkat dan saring lalu diamkan sampai dingin. Kemudian pakailah air rebusan ini guna mengompres bagian payudara yang terkena kanker dengan menggunakan kain kasa.

Lakukanlah setiap hari paling tidak 3–4 kali untuk memperoleh hasil yang maksimal. Kemudian, anda juga dapat mengolah ramuan herbal lainnya dengan bahan 15 gram daun picisan. Langkah membuatnya dengan cara merebus daun picisan tadi kemudian tambahkan tiga gelas air.

Sesudah airnya tersisa separuhnya, diamkan dulu sampai dingin. Selanjutnya minum segelas air rebusan air daun picisan ini setiap hari sejumlah satu kali supaya hasilnya yang diperoleh jadi lebih maksimal.

Untuk mengobati dan menyembuhkan kanker payudara Anda bisa mencoba produk herbal kami bernama Walatra Zedoril-7 With Nano Technology


Walatra Zedoril-7 merupakan obat khusus untuk mengobati dan menyembuhkan semua jenis penyakit kanker termasuk kanker payudara yang tentunya secara alami tanpa harus operasi ataupun kemoterapi dengan aman tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada bahan kimia sedikitpun.


Info lebih lanjut hubungi Via Telp/SMS/WA
0858.6258.3889

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara Dengan Ramuan Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar