Selasa, 07 November 2017

Cara Alami Menghilangkan Lipoma Dengan Bawang Putih

Cara Alami Menghilangkan Lipoma Dengan Bawang Putih

Cara Alami Menghilangkan Lipoma Dengan Bawang Putih diyakini dapat menyembuhkan lipoma tanpa operasi dan efek samping. Apakah hal demikian benar? Untuk mendapatkan jawabannya mari kita simak ulasan berikut ini.



Jika pada saat ini Anda memiliki benjolan lunak pada salah satu bagian tubuh Anda dengan diameter sekitar 5 cm, namun benjoilan tersebut malah bergeser saat ditekan maka dapat dipastikan Anda kini tengan menderita lipoma. Karena perlu Anda ketahui, gejala lipoma bisa Anda kenali dengan ciri-ciri berikut :
  1. Lipoma memiliki warna lebih pucat dibawah kulit.
  2. Lipoma pada umumnya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah lebih besar karena lipoma sendiri bisa tumbuh.
  3. Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek.
  4. Lipoma terletak dibawah kulit dan pada umumnya timbul diarea punggung, paha, leher, lengan, perut dan juga bahu.
  5. Jika lipoma tumbuh semakin besar maka akan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf disekitarnya sehingga dapat menimbulkan rasa sakit.
Namun tak hanya sebatas itu, masih banyak gejala penyakit lipoma lainnya seperti meliputi benjolan tidak terasa sakit, lambat laun benjolan akan membesar dan lainnya. Benjolan lemak ini dapat tumbuh pada bagian tubuh mana saja. Namun banyak sekali penderita yang mengalami lipoma di tangan, di leher, punggung, kepala, dan juga bahu.

Lipoma juga bisa tumbuh semakin besar dan juga lebih dalam, namun kasus tersebut jarang terjadi. Jika tumbuh benjolan di daerah tubuh bagian manapun, segera temu dokter agar bisa mendapatkan penanganan secara cepat.

Cara Alami Menghilangkan Lipoma Dengan Bawang Putih


Sekarang ini, ada banyak sekali metode-metode pengobatan yang bisa dijalani oleh para penderita lipoma. Seperti salah satunya operasi. Metode pengobatan lipoma dengan cara operasi ini dilakukan dengan cara membelah bagian kulit yang terdapat lipoma lalu mengeluarkan / mengangkat benjolan lipoma keluar tubuh. Setalah itu sobekan pada kulit tadi akan dijait kembali.


Metode pengobatan yang satu ini peluang kembali tumbuhnya lipoma sangatlah besar. Hal ini dikarenakan jika ada beberapa jaringan lipoma yang tertinggal dan tidak ikut terangkat ketika pembedahan lipoma.

Disamping itu, biaya yang dibutuhkan untuk melakukan metode pengobatan yang satu ini sangatlah tidak sedikit. Biaya yang dibutuhkan untuk sekali operasi pengangkatan lipoma ini berkisar 2.000.000 sampai dengan 25.000.000. Belum lagi biaya lainnya seperti sewa kamar serta obat-obatan yang harus anda konsumsi selama masa penyembuhan paska operasi.

Kemudian metode pengobatan lipoma yang lainnya ialah dengan menggunakan ramuan herbal tradisional. Pengobatan yang satu ini sangatlah aman dibanding dengan metode pengangkatan lipoma cara operasi karena bahan-bahan yang digunakan dalam pengobatannya pun 100% alami dari alam. Selain itu, peluang munculnya kembali lipoma lebih sedikit karena pengobatan dengan ramuan herbal mengobati sampai tuntas ke akar-akarnya.

Metode pengobatan dengan cara alami ini contohnya menggunakan bawang putih. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar seperti operasi, sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun dan yang paling penting lipoma dapat sembuh sampai benar-benar tuntas.

Lalu bagaimana cara menggunakan bawang putih untuk mengobati lipoma ?? Caranya sangat mudah sekali, pertama-tama anda siapkan bawang putih sebanyak 3 siung. Kupas kulitnya lalu bersihkan. Setelah itu konsumsi 3 siung tadi 2 kali sehari (pagi dan sore), pengobatan ini akan terlihat hasilnya setelah pemakaian selama 1 bulan secara teratur.

Bagaimana? Metode tersebut bisa Anda coba di rumah, dan Anda tidak perlu khawatir harius dioperasi.


Cara Alami Menghilangkan Lipoma Dengan Bawang Putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar